Kata Bijak hari ini "Membuat Bahagia" 21 Juli 2012

Kata Bijak hari ini "Membuat Bahagia" 21 Juli 2012 - Blog PIB kembali membagi informasi Kata bijak hari ini 21 Juli 2012 dengan tema "Membuat Bahagia", dimana sebelumnya kami juga telah membagi informasi kata mutiara 18 Juli 2012 tentang 'waktu menunggu" dan kata bijak tentang kebaikan vs kejahatan.

Inilah kata bijak membuat bahagia 21 Juli 2012 beserta ulasannya :

"Seseorang tidak dapat membuat semua orang bahagia, namun seseorang pasti akan dapat membuat seseorang bahagia, karena dia bahagia"

Ulasan :

Bahagia tentua harapan semua orang, namun tanpa ada kesedihan maka kebahagiaan juga tidak akan pernah ada, jadi kesedihan dan kebahagian adalah dua elemen kehidupan yang saling berkaitan satu dengan yang lain.

Membuat orang lain bahagia, terlebih orang yang kita cintai, pastinya hal yang juga kita harapkan, namun membuat orang lain bahagia, bukanlah pekerjaan yang mudah, karena kebahagiaan itu relatif bagi semua orang.

Pemimpin dituntut membuat semua rakyatnya bahagia, namun hal itu dipastikan pasti tidak akan terwujud, karena pasti ada saja pihak2 yang tidak bahagian jika orang lain bahagia. Hal ini merupakan karakter kita sebagai manusia yang penuh dengan "Dosa".

Untuk membuat semua orang bahagia tidak dapat dilakukan, tapi membuat kita bahagia pasti dapat kita lakukan, dan dalam kebahagiaan kita itu, pasti orang lain juga ikut bahagian, terutama orang2 yang mencintai kita.

jadi kita harus bahagia bila orang lain bahagia, jangan bahagia melihat orang menderita, apalagi menderita melihat orang bahagia. Okey... :)

Demikianlah kata bijak "membuat bahagia" 21 Juli 2012, semoga dapat memberikan sedikit pencerahan kepada para pengunjung setia blog PIB. Sekian dan terimkasih. Semoga Tuhan senantiasa memberkati anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar