Kenapa Penis Terasa Gatal?

Kenapa Penis Terasa Gatal?
Kenapa Penis Terasa Gatal?. Penis adalah alat kelamin laki-laki yang sangat Vital terhadap tempat. Gatal-gatal pada penis itu adalah yang biasa dan itu disebabkan oleh anda sendiri dan tidak anda sadari. Dan untuk itu kesehatan96 akan membahasnya Kenapa Penis Terasa Gatal?

Kenapa Penis Terasa Gatal?

Kenapa Penis Terasa Gatal?
Membuat hal tersebut terjadi biasanya di sebabkan oleh berbagai hal, yaitu:
  1. Bakteri
    Coba anda lihat di bagian penis anda, ada hal yang aneh tidak? biasanya muncul bintik-bintik kecil. Itu yang menyebabkan Penis anda terasa gatal
  2. Melakukan Onani
    Hal ini adalah penyebab penis anda terasa gatal, karena tergores dikit maka penis anda muncul kegatalan. Jika terlalu sering melakukan onani maka gatal yang ada di penis anda akan terus datang.
  3. Hubungan Intim
    Melakukan hubungan seperti suami istri adalah membuat penis anda terkena virus, virus tersebut biasanya datang dari sang wanita.
  4. Jorok
    Ini adalah faktor yang sering terjadi membuat penis anda terasa gatal. Jika anda tidak pernah mandi pasti Penis anda bau dan kotor, maka dengan begitu penis diselimuti dengan bakteri dan muncullah rasa gatal.
  5. Celana Dalam
    Coba anda gunakan celana dalam yang longgar dan yang sempit, pasti rasanya sangat beda. Jadi, kesehatan96 menganjurkan anda gunakanlah Celana dalam yang longgar atau standar dan pastinya tidak sempit yang membuat penis anda tidak lapang. Kenapa harus longgar? ya karena saat penis anda terasa sempit maka muncullah rasa gatal yang disebabkan oleh udara yang masuk ke ruang penis dikit.
  6. Jarang Mandi
    Bila anda jarang mandi seperti layaknya orang lain. Maka, itu adalah faktor dari kegatalan penis anda. Jadi sering-seringlah mandi untuk menghindari rasa gatal di penis.
Dan ada sedikit tips untuk anda yang merasa penisnya sering gatal adalah jaga kesehatan dan kebersihan itu adalah kunci utamanya. Karena jika anda selalu menjaga seperti yang kami anjurkan maka penis dan seluruh gatal-gatal di badan anda akan menghilang.

0 komentar:

Posting Komentar