Mengobati Bisul Secara Alami

Mengobati Bisul Secara Alami

Bisul adalah penyakit yang timbul di kulit yang di akibatkan oleh berkumpulnya para nanah di rongga jaringan, disebabkan oleh infeksi karena ada masalah pada kulit sehingga munculnya nanah yang putih. Nah, untuk itu jika ada yang terkena Bisul dan mau Mengobati Bisul Secara Alami berikut ini akan saya bantu dalam kesehatan kulit anda. Dengan adanya tulisan tentang Mengobati Bisul Secara Alami ini, kami mengharapkan semoga anda puas dan bisa sembuh dari penyait Bisul tersebut. Untuk itu silakan baca lansung Mengobati Bisul Secara Alami berikut:

Mengobati Bisul Secara Alami
Mengobati Bisul untuk Anak-anak

Untuk bisul pada anak-anak bisa menggunakan bawang putih. Caranya haluskan bawang putih kemudian tempelkan pada daerah yang bisulan.


Mengobati Bisul untuk Umum
  1. Untuk mengatasi bisul, bahan yang di butuhkan tidak terlalu sulit di dapatkan. Karena yang kita butuhkan hanya satu lembar daun ubi jalar. Untuk mendapatkan ubi jalar tersebut anda bisa mencarinya di kebun yang ada di kampung-kampung. Karena setahu saya daun ubi jalar seperti ini di pasar tidak ada yang menjual. Jika anda sudah mendapatkan daun yang di maksud, langkah selanjutnya dekatkan daun ubi jalar tadi pada api agar bisa layu. Setelah layu tempelkan pada tubuh yang mengalami bisulan.
    Langkah selanjutnya ikat dengan kain atau perban agar daun tersebut tetap menempel. Untuk mengikatnya sebaiknya pelan-pelan saja atau jangan kuat-kuat yang penting daun tersebut tetap menempel. Dan untuk masalah waktu, sebaiknya lakukan cara ini sebelum tidur dan bukalah ikatannya esok hari setelah bangun tidur.
  2. Jika dalam melakukan cara di atas anda tidak bisa mendapatkan bahannya atau belum berhasil, maka ada cara lain yang bisa juga di bilang mudah dan tentu saja cara itu juga alami. Bahan yang di butuhkan adalah ketimun dan juga biji buah pala. Caranya parut (bukan di blender) kedua bahan tadi lalu campurkan. Setelah itu bungkus dengan daun pisang kemudian di panggang. Setelah matang, tunggu beberapa saat sampai hangat lalu tempelkan pada bisul anda dan bungkus dengan kain atau perban dan biarkan begitu saja.
Jika cara di atas belum berhasil, maka cobalah untuk menggunakan obat dokter. Dengan cara mengunjungi klinik-klinik terdekat. Mengobati Bisul Secara Alami sudah kami bahas, semoga saja dengan tulisan ini anda bisa menerimanya dengan baik. Dan kami ucapkan terima kasih telah membaca Mengobati Bisul Secara Alami dan Selamat Mencoba !

0 komentar:

Posting Komentar