Cara alami mengobati sakit mata

sakit mata sakit mata

Cara alami mengobat sakit mata � Pernahkah anda mengalami sakit mata? sebagian besar orang pernah mengalaminya sebab sakit mata disebabkan oleh sejenin virus sehingga mudah menyebar. Biasanya penyebaran virus sakit mata menyebab di dalam sebuah keluarga atau dari teman ke teman. Gejala sakit mata adalah mata memerah, bengkak, biasanya mata kita terasa seperti banyak pasir sehingga menyulitkan kita untuk membuka mata kita.

Siapa saja dapat terkena penyakit mata mulai dari anak � anak hingga dewasa. Nah kali ini kita akan membahas mengenai cara alami mengobati sakit mata.

Cara alami mengobat sakit mata

1. Basuh mata menggunakan air agar mata menjadi bersih dari kotoran. Kemudian keringkan dengan menggunakan handuk kering.

2. Ambillah 1 siung bawang putih yang telah dicuci bersih. Setelah itu potong pada bagian ujungnya.

3. Gosok secara perlahan ujung bawang putih tadi sejajar dengan akar bulu mata. Jangan menggosok di bagian kelopak mata, sebaiknya gosokkan saja di bagian bawah kelopak mata

4. Tunggu beberapa saat sampai timbul rasa perih, gatal atau geli. Tahan dan jangan langsung di cuci.

5. Ulangi langkah tersebut berulang kali.

6. Lakukan pengobatan ini saat menjelang tidur malam hari.

Hindari mengucek mata bila mata terasa gatal. Selamat mencoba, semoga sakit mata anda cepat sembuh dan anda dapat menikmati indahnya dunia ini dengan leluasa, Baca juga cara mengecilkan perut dan cara menghilangkan komedo.

photo : obatalamihipertensi.net

0 komentar:

Posting Komentar